• twitter
  • rss

ankle boots

Posted by anisa_icem,

Senin kemarin, tumben banget, gw beli sepatu di online shop.
Dengan perasaan mengebu-gebu, gw sms online shop itu.
Tanpa pikir panjang dan tawar menawar gw memesan sepasang angkle boots yang menurut gw paling cantik.
Warna hitam.
Tinggi heels hanya 5cm.
Jadi, gw yakin, ga akan terlalu berpengaruh.
Gw ga mau terlihat tinggi banget soalnya tinggi gw 167cm.

Agak menyesal, ternyata harga aslinya sedikit lebih murah.
Kenapa gw ga datang langsung ke tokonya?..
Temen gw bilang anggap ongkos kesana.
ok, tak apa.

Tapi, ada lagi pengeluaran tambahan yang harus gw keluarin.
Minggu ini gw akan datang ke ulang tahun radio ardan.
Ternyata eh ternyata tiketnya udah sold out.
Jadi, terpaksa gw beli di calo.
Tuh kan.
Ada apa ini.
Apakah karena gw kurang beramal belakangan ini?
Udah lama ga amal, jadi beginilah kejadiannya.

Hufftt..
hal ini ga boleh terjadi lagi.
Gw harus ikhlas.

Emang pengalaman adalah harta yang paling berharga.
Harta lw bisa aman dengan adanya pengalaman.
Dengan adanya pengalaman, lw ga akan jatuh di lubang yang sama.
Lw juga ga akan beli barang yang salah.
Lw ga akan beli tiket di calo.

Pengalaman oh pengalaman.
Tanpamu, hidup tak berwarna.

Jadi, jangan pernah menyesal sama apa yang  terjadi dimasa lalu.
hidup pengalaman.

1 comments:

  1. Tiari says:

    haghaghaghaghag..

    sabar ya bi icem...

Post a Comment

thank you for read this entry,,
enjoy..