• twitter
  • rss

d'choosen12 part 1

Posted by anisa_icem,

Sembari ditemani dengan segelas milo panas dan lagu Paramore-the only Exception, gw mulai mengingat-ingat kenangan yang ada di kepala gw.



Buat gw, temen adalah hal paling penting ketiga setelah keluarga dan kuliah.
Norak sih, tapi gw punya geng di kampus dan kita selalu ber12 an.
Makanya dinamanin "d'choosen12".
Seinget gw, yang namain itu Mitha (yang punya blog, judulnya Moshi-moshi)


Jadi inget, foto ini diambil beberapa bulan yang lalu.
Walaupun sebenarnya disini ga lengkap 12 orang, tapi cukup ramai dan menyenangkan.
kalau gw ga salah inget, ini diambil waktu bulan puasa tahun 2009.
Temen-temen gw, nginep dikostan gw.
Kita nginep d kamer Nina salah satu temen gw, yang kamernya lebih gede dari kamer gw.
karena kasurnya kurang, diambilah kasur gw dari lantai dua.

Lelah banget gotongan ngankat springbed, sumpah.

Malam itu, gw dan anak-anak nonton film thailand yang judulnya Coming Soon.
Cukup menyeramkan, dan menggemparkan kostan gw.


Karena waktu itu bulan puasa, kita semua berencana saur bareng, yang ada semua bangun kesiangan.
dan kita saur kepisah-pisah.


Kapan ya bisa gini lagi??

1 comments:

  1. i miss getting together with all my friends too.

    btw, i'm giving away a beautiful dress, come check it out! :)

Post a Comment

thank you for read this entry,,
enjoy..